Senin, 18 Juli 2011

SMS IM3 Sering Nyantol


By on 18.01


Pembaca Menulis
SMS IM3 Sering Nyantol
Jawapos, Sabtu 16 Juli 2011

Saya pengguna IM3 dengan nomor 0856 461 xxxx. Namun saya kecewa karena sudah 3 hari ini SMS yang saya kirim sering nyantol. Maksudnya, laporan SMS di handphone saya menyatakan sudah terkirim, tetapi kenyataannya SMS tersebut belum masuk ke nomor yang saya tuju. Bahkan, saya harus mengirim ulang SMS yang sama ke nomor yang sama pula 2-3 kali. 

Parahnya SMS itu baru masuk 3-5 jam setelah SMS terkirim. Hal ini jelas menggangu saya secara pribadil Tetapi, hal tersebut ternyata tidak saja terjadi kepada saya. Ada beberapa teman saya yang juga pengguna IM3 mengeluhkan hal serupa. Saya sudah mencoba mengomplain hal ini kepada pihak IM3, tetapi tanggapannya sama saja dan selalu memberikan solusi klasik, yaitu dengan menyuruh saya untuk mematikan handphone selama 15 menit, kemudian menyalakan lagi. Tetapi solusi itu tidak menyelesaikan masalah

Arina Setyawati Agustin
Jl Angrek Waru Sidoarjo


Artikel Keluhan Terkait

Awas Jebakan IM3

Menunggu Janji INDOSAT

Pulsa IM3 Berkurang karena 7337

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar