Sabtu, 21 Mei 2011

Sepatu Dr Kevin 3 Hari Jebol


By on 16.25

Pembaca Menulis
Sepatu Dr Kevin 3 Hari Jebol
Jawapos, Sabtu 21 Mei 2011

Saya membeli sepatu Dr Kevin di Matahari Departemen Store Tunjungan Plaza (TP) Surabaya pada 9 Mei 2011. Saat itu saya bingung memilih-milih sepatu karena harga yang bervariasi dan model yang cukup banyak. Namun, akhirnya saya membeli sepatu merek dr Kevin. Saat mencoba sepatu contoh, saya merasa nyaman di kaki karena sepatu terasa lentur dan enak dibuat bergerak

Namun, Saat diambilkan barang yang baru, saya merasa sepatu yang saya beli berbeda saat dipakai. Sepatu tersebut lebih kaku dan kondisi sepatu saat itu sangat dingin. Bisa jadi itu terjadi karena sepatu terlalu lama disimpan di ruang AC. Petugas matahari bilang, sepatu contoh bisa lebih enak karena sering dicoba orang

Saya akhirnya memutuskan tetap membeli sepatu itu. Sebab secara fisik tidak ada cacat pada sepatu. Tiga hari berturut-turut sepatu tersebut saya pakai. Namun, pada 16 Mei 2011, saya kaget karena sepatu itu jebol (lemnya buka) di bagian tengah sepatu. Saya kecewa dengan quality control produsen sepatu Dr Kevin.

Semoga pembaca bisa lebih hati-hati dan teliti dalam membeli barang.

Erwin Tri Susanto
Jl A Yani 16 Bareng Jombang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

12 komentar:

  1. waduh... saya baru aja beli >.< semoga awet ya

    BalasHapus
  2. Ini aja baru dipake seharian udah jebol Gan

    BalasHapus
  3. alhamdulillah udh 3 thun pke dr.kevin ga pernah ada masalah. malah enak karena ga bikin kaki lecet

    BalasHapus
  4. KW jangan2 yg langsung jebol??

    BalasHapus
  5. Jangan2 kw,soalnya banyak d pasaran yg jual barang kw tp mirip bgt sama asli,sy baru beli sepatu connexion,barang mirip sama asli,tp sy cobain sepatuny kaku bgt,terus sy perhatiin,ternyata ada perbedaan dngn yg ori...😀

    BalasHapus
  6. saya beliin suami saya awet kok. Padahal dipakai kerja tiap hari. Katanya enak juga dipakai seharian ga bikin kaki lecet.

    BalasHapus
  7. saya beliin suami saya awet kok. Padahal dipakai kerja tiap hari. Katanya enak juga dipakai seharian ga bikin kaki lecet.

    BalasHapus
  8. saya beliin suami saya awet kok. Padahal dipakai kerja tiap hari. Katanya enak juga dipakai seharian ga bikin kaki lecet.

    BalasHapus
  9. Saya juga pernah beli dr. Kevin dr online sih tapi official dr. Kevin 1 bln- 3bln juga jebol di pake tiap hari pingin beli dr. Kevin lagi lihat d matahari dept store jadi bingung sedangkan belikan punya mama lumayan aqet waktu itu

    BalasHapus
  10. Beli reebok di sport station 6 bulan jebol

    BalasHapus
  11. Sya beli sepatu dr.kevin sdh 4 bulan. Dikotaknya ada tulisan 889-500. Dipake pke jln n touring slama ini aman² sja.

    BalasHapus
  12. saya pakai sepatu dr kevin sudah hampir 3 tahun tapi masih baik kualitasnya,padahal selalu saya pakai 5 hari kerja
    dan sepatunya nyaman dipakai

    BalasHapus