Rabu, 10 Agustus 2011

Awas Jebakan IM3


By on 04.50


Pembaca Menulis
Awas Jebakan IM3
Jawapos, Rabu 27 Juli 2011

SAYA pelanggan IM3 no 085649671xxx. Beberapa pekan lalu, saya mengisi pulsa IM3 Rp 25 ribu. Belum sampai seminggu, pulsanya habis. Padahal, saya merasa jarang menelepon. Keesokan hari, saya isi pulsa lagi Rp 10 ribu. Saya menelepon ke sesama pengguna IM3. Namun, beum sampai satu jam, pulsa saya sudah habis. Menurut CS IM3, saya tercatat berlangganan SMS Game 9192! Saya protes karena saya merasa  tidak pernah registrasi. Temyata, IM3 pemah mengirim SMS dan otomatis kita langsung registrasi meski tidak melakukannya. Mohon tanggapan IM3. Sebagai pelanggan, saya merasa sangat dirugikan dengan jebakan SMS ini.

SATRYO ADI NUGROHO,
Mayjend Sungkono 80 A,

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar