Pembaca Menulis
Menunggu Janji INDOSAT
Jawapos, Kamis 28 Juli 2011
SAYA pengguna IM3. Saya sangat kecewa dengan pclayanan Indosat. Pada 7 Iuli 2011 sekitar pukul 02.00, saya menelepon ke nomor IM3 (sesama operator). Sebelum menelepon, saya mengecek pulsa yang masih lebih dari Rp 20.000. Setelah menelepon ke nomor IM3 beberapa menit (tidak sampai 5 menit), saya memutus telepon. Setelah dicek pulsa saya tinggal Rp 15.000. Itu tidak wajar tetapi tidak saya hiraukan. Setelah, itu saya menelepon lagi kc nomor yang sama.
Setelah 10 menit, telepon putus. Setelah dicek, pulsa saya tinggal Rp 600. Saya langsung menelepon 100 (customer care). Mereka menjelaskan bahwa terjadi kesalahan pengenaan tarif. Saya diminta menunggu klarifikasi 7 x24 jam dan akan dilakukan penyesuaian tarif. Setelah 7 x 24 jam, tidak ada penyesuaian tarif seperti yang mereka janjikan. Saya kembali menghubungi 100. Mereka memberikan penjelasan yang sama. Setelah 14 x24 jam, belum ada tanggapan apa pun. Saya kembali menghubungi 100. Lagi-lagi, jawabannya sama. Sekarang terhitung 19 hari (7-26 Juli 2011). Tetapi, belum ada tanggapan apa pun dari Indosat.
INDRA P
RT 1/RW 1 Keboharan Krian Sidoarjo
Artikel Keluhan Terkait
Awas Jebakan IM3
SMS IM3 Sering Nyantol
Pulsa IM3 Berkurang karena 7337
Artikel Keluhan Terkait
Awas Jebakan IM3
SMS IM3 Sering Nyantol
Pulsa IM3 Berkurang karena 7337
0 komentar:
Posting Komentar