Senin, 18 Juli 2011

8 Tahun tunggu Air PDAM Mengalir


By on 17.59


Pembaca Menulis
8 Tahun tunggu Air PDAM Mengalir
Jawapos, Sabtu 16 Juli 2011
Kami bersama kurang lebih 300 KK tinggal di Kampung Wisma Indah II, Kelurahan Gunung Anyar Tambak, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya. Lebih dari 8 Tahun kampung kami belum dialiri PDAM. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, warga harus membeli air tangki yang satu ritnya seharga Rp 30.000. Kadang sebulan warga bisa menghabiskan 5 rit. Jadi kalau ditotal, untuk air cuci dan mandi, dibutuhkan Rp 150.000/bulan. 

Untuk minum, warga membeli air mineral galonan. Jika ditotal untuk air cuci, mandi dan minum Rp 250.000/bulan. Dalam setahun warga mengeluarkan air saja Rp 3.000.000. Warga sedikit merasa lega ketika ada pipa induk air PDAM yang dipasang di Wisma Indah II. Dua bulan lalu warga mendaftar secara kolektif yang dikoordinasi ketua RT/RW setempat, tetapi belum ada realisasi. Kepada Ibu kebijaksanaan agar daerah Wisma Indah II bisa segera dialiri air PDAM

Iksan Supriadi SE

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar