Jumat, 12 Agustus 2011

Pulsa IM3 Berkurang karena 7337


By on 23.31


Pembaca Menulis
Pulsa IM3 Berkurang karena 7337
Jawapos, Jumat 5 Agustus 2011

SAYA adalah pelanggan Indosat IM3 dengan nomor 0857301853xxx yang sudah cukup lama dan puas dengan pelayanan IM3 selama ini. Tetapi, hampir satu bulan terahir saya sangat terganggu dengan SMS dari 7337.  Sebab, setiap dapat SMS masuk, pulsa selalu terpotong. Saya berkali-kali komplain ke CS Indosat untuk tidak mengaktiikan SMS tersebut. Tetapi, sampai saat saya menulis surat ini, SMS itu masih muncul di ponsel saya. Mohon  perhatiannya.

KAMALUDDIN,
Kedungturi Permai Blok C No 6, Tamara, Sidoarjo


Artikel Keluhan Terkait
Awas Jebakan IM3

SMS IM3 Sering Nyantol

Menunggu Janji INDOSAT

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar