Sabtu, 13 Agustus 2011

Mana Paket Saya JNE?


By on 23.21


Pembaca Menulis
Mana Paket Saya JNE?
Jawapos, Rabu 10 Agustus 2011
SAYA adalah pelanggan jasa pengiriman JNE sejak 2009, tepatnya pada saat awal mula saya melakukan jual beli online. Tetapi, baru kali ini saya kecewa dengan pelayanannya. Nomor resi saya 162590079xxxx, di web tracenya barang sampai di Denpasar pada 4 Agustus 2011 pukul 11.04 Wita. Tetapi, sampai detik ini barang belum sampai ke rumah saya. Padahal, rumah saya selalu ada orang. Bahkan, nomor telepon seluruh Kantor JNE Cabang Denpasar tidak bisa dihubungi, saya harus bagaimana? Mohon tanggapan.

INDRA PERMANA,
Jl Pulau Belitung Perumahan Babakan Sari IV/1B
Pedungan, Denpasar

Artikel Keluhan Terkait
Kecewa JNE Mulyosari Surabaya
Kecewa Layanan Titipan Kilat JNE

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar