Sabtu, 13 Agustus 2011

Kartu Kredit ANZ Belum Aktif Bayar Iuran


By on 23.25


Pembaca Menulis
Kartu Kredit ANZ Belum Aktif Bayar Iuran
Jawapos, Rabu 10 Agustus 2011

PADA pertengahan Juli, saya ditelepon oleh kartu kredit ANZ bahwa pengajuan kartu kredit saya sudah jadi. Pada 18 Juni pagi, kartu kredit ANZ akan diantar oleh petugas. Tetapi, hingga 8 Agustus 2011, kartu tersebut belum saya terima. Pada awal Juli, saya komplain karena kartu saya belum sampai dan kagetnya setelah dicek oleh petugas operator ANZ,  kartu saya sudah dikirim dan aktif. Saya protes agar diblokir. Setelah diblokir, saya disuruh membayar iuran tahunan sekitar Rp 150 ribu. Tetapi, setelah saya bayar, sampai sekarang kartu kredit belum juga dikirim.

M. IMRON ROSYADI, 
Jl Kedungsari, Kecamatun
Bulongpanggang, Greslk

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar