Sabtu, 13 Agustus 2011

Ricuh Premiere Transformers di SUTOS


By on 23.19


Pembaca Menulis
Ricuh Premiere Transformers di SUTOS
Jawapos, Selasa 9 Agustus 2011

JUMAT lalu (5/ 8) saya dan beberapa teman berniat menonton tayangan perdana Transformers 3 di XXI Sutos. Karena takut tidak kebagian tiket, kami pun sepakat untuk memesan tiket melalui MTIX (mobile ticket). Sayang, ketika menukarkan kode registrasi dengan tiket, sembilan di antara 13 tiket yang kami pesan melalui MTIX temyata sudah terjual. Bahkan, ada sekitar 30 orang yang mengalami nasib serupa. 

Beberapa orang malah marah di depan konter penukaran kode booking MTIX. Sistem komputer diklaim error. Sutos tidak mampu mengantisipasi penonton yang membeludak. Memang, bagi para pengguna MTIX yang tiketnya terjual, pihak XXI Sutos berjanji mengganti pada hari berikutnya. Namun, alangkah baiknya apabila pihak yang bersangkutan mengantisipasinya. Paling tidak, ada garis antre (queue line) di depan konter penjualan dan penukaran Tiket.

RIA UTAMI,
Jalan Sepanjang Tani 25 C, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar