Senin, 21 Maret 2011

Kecewa JNE Mulyosari Surabaya


By on 15.26

Pembaca Menulis
Kecewa JNE Mulyosari Surabaya
Jawapos, Sabtu 19 Maret 2011
Saya pelanggan setia jasa titipan kilat JNE. Namun, pada 14 Maret 2011 saya mengalami pengalaman pahit. Itu berawal saat istri saya mengirimkan SMS ke JNE Mulyosari untuk mengambil paket di rumah sekitar pukul 10.00. Kami menggunakan jasa pengambilan karena barang yang kami kirim mencapai 50 paket barang. 

Sekitar 15 menit kemudian, kurir datang. Tetapi, nomor resi pengiriman tidak diberi. Alasannya, lembar resi kurang dan di kantor tidak ada orang. Sebelum meninggalkan rumah, kurir berjanji mengantarkan seluruh nomor resi pada pukul 15.00. Namun, hingga waktu dijanjikan, kurir tidak datang dan saya berinisiatif mengirim office boy. 

Ternyata, pihak JNE belum selesai membuat resi. Akhirnya, resi diantar pada pukul 18.30 setelah saya telepon berkali-kali. Resi itu ternyata bermasalah. Ada satu paket yang seharusnya menggunakan JNE YES (Yakin Esok Sampai) dicontreng dengan JNE OKE, tetapi tarifnya tidak mengikuti perubahan. 

Akibatnya, kemarin (15/3) saya dapat banyak komplain karena resi tidak bisa di tracking. Saya akhirnya menelepon ke JNE Pusat Surabaya pada pukul 11.30. Saya kaget ketika petugas mengatakan bahwa data belum di input. Sore hari komplain semakin banyak karena barang yang seharusnya sampai Selasa Sore belum datang. Saya berusaha komplain ke JNE Mulyosari, namun telepon saya ditutup secara sepihak. Mohon tanggapan JNE.
 

Ali Sutiyo
Pantai Mentari V-30
Surabaya

Artikel Keluhan Terkait  
Mana Paket Saya Tiki JNE 
Kecewa Layanan Titipan Kilat JNE

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar