Sabtu, 25 Juni 2011

Kecewa Layanan Titipan Kilat JNE


By on 15.48


Pembaca Menulis
Kecewa Layanan Titipan Kilat JNE
Jawapos, Rabu 22 Juni 2011

Pada 13 Juni 2011 kami mengorder pemesanan barang dari Jakarta. Karena tahu bahwa layanan titipan kilat JNE bonafide, kami meminta supplier di Jakarta mengirimkan pesanan melalui JNE. Harapannya, barang pesanan kami dapat sampai lebih cepat dengan JNE daripada dengan titipan kilat lain

Setelah menunggu-nunggu, kami menerima kabar bahwa terjadi kesalahan pengiriman. Barang yang seharusnya kami terima terkirim ke Pekanbaru. Kami masih bisa mengerti. Tetapi, kalau sampai seminggu (hari ini, 19 Juni 2011) belum menerima barang, jelas kami tidak bisa menerima.

Karena itu, kami meminta pertanggung jawaban JNE atas keterlambatan tersebut. Sebab keterlambatan pengiriman barang itu merugikan kami

Philip Wijayadi
Jalan Mojopahit 248 Mojokerto

Artikel Keluhan Terkait
Mana Paket Saya Tiki JNE

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar