Pembaca Menulis
Kecewa Layanan Titipan Kilat JNE
Jawapos, Rabu 22 Juni 2011
Pada 13 Juni 2011 kami mengorder pemesanan barang dari Jakarta. Karena tahu bahwa layanan titipan kilat JNE bonafide, kami meminta supplier di Jakarta mengirimkan pesanan melalui JNE. Harapannya, barang pesanan kami dapat sampai lebih cepat dengan JNE daripada dengan titipan kilat lain
Setelah menunggu-nunggu, kami menerima kabar bahwa terjadi kesalahan pengiriman. Barang yang seharusnya kami terima terkirim ke Pekanbaru. Kami masih bisa mengerti. Tetapi, kalau sampai seminggu (hari ini, 19 Juni 2011) belum menerima barang, jelas kami tidak bisa menerima.
Karena itu, kami meminta pertanggung jawaban JNE atas keterlambatan tersebut. Sebab keterlambatan pengiriman barang itu merugikan kami
Philip Wijayadi
0 komentar:
Posting Komentar