Rabu, 10 Agustus 2011

Kecewa Layanan Batavia Air


By on 04.49


Pembaca Menulis
Kecewa Layanan Batavia Air
Jawapos, Rabu 27 Juli 2011

SAYA penumpang Batavia Air dengan nomor penerbanganY6—535 atas mama Tjung Chiu Ngo, tanggal keberangkatan 8 Juli 2011. Tujuan penerbangan adalah Batam (Hand Nadim) Surabaya (Juanda). Saat tiba di Juanda, bagasi saya tidak muncul. Lalu saya membuat laporan kehilangan. Keesokannya,9 Iuli, bagasi saya diantar ke alamat sesuai dengan laporan tanpa tanda terima dengan memakai jasa travel Liza. 

Tetapi di dalam koper tergembok beberapa barang saya tidak ada. Saya sudah melaporkannya ke Jakarta, customer service Batavia Air untuk meminta agar kejadian itu ditindak lanjuti. Namun,CS Batavia Air memberikan ganti uang Rp 1 juta. Yang jadi· masalah bukan ganti ruginya, tetapi keamanan, pelayanan, dan tanggung jawab mereka yang saya inginkan. Hingga saat ini, saya terus menghubungi pihak Batavia melalui telepon. Namun, saya mendapat kesulitan menghubungi Batavia karena setiap ditelepon nadanya sibuk. Saya hanya bisa mengirimkan e-mail, tetapi tidak ada tanggapan.Mohon Batavia Air segera menindaklanjuti.

TIUNG CIO NGO,
 Jl Mergan Kelurahan Blok E N0 40 Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar