Sabtu, 25 Juni 2011

Kecewa Travel Cipaganti


By on 17.01


Pembaca Menulis
Kecewa Travel Cipaganti
Jawapos, Jumat 24 Juni 2011

Saya kecewa kepada Travel Cipaganti yang pelayananya tidak memuaskan. Sabtu 18 Juni 2011 pukul 07.00, adik saya naik travel cipaganti tujuan Malang. Ketika naik, dus isi pakaian tidak boleh dibawa. 

Otomatis pakaian tersebut ditinggal. Betapa kagetnya saya karena selama ini saya ke Malang, Jember serta Lumajang selalu naik Cipaganti dan bawaan saya tidak pernah ditolak

Pihak travel belum memberikan peraturan / larangan barang yang dibawa penumpang. Saya menyelsalkan sopir atau pihak travel yang tidak bertanggung jawab akan pelayanan kepada konsumen

Annetje Maria S
Jl Tenggilis Utara I/63 Surabaya

Artikel Keluhan Terkait

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. saya atas nama Billy penumpang travel cipaganti jurusan Rawamangun Jakarta Timur ke Bandung.... saya sangat kecewa sekali, karena kendaraan Isuzu Elp D 7857 AJ nomor kendaraan 433, yang saya tumpangi ACnya tidak dingin, oleh karena itu, saya sarankan untuk pengemudi kendaraan travel cipaganti, agar lebih memperhatikan kekurangan kendaraannya dan dapat mempertanggung jawabkan, karena saya sebagai penumpang merasa dirugikan. terima kasih

    BalasHapus