Sabtu, 25 Juni 2011

Taksi Orenz Pesan Taksi, Nunggu 60 Menit


By on 17.12


Pembaca Menulis
Pesan Taksi, Nunggu 60 Menit
Jawapos, Jumat 24 Juni 2011

Pada 20 Juni 2011, pukul 07.30 saya memesan taksi Orenz dengan tujuan Stasiun Gubeng Surabaya. Setelah itu, operator yang saya telepon meminta saya untuk menunggu sebentar. Biasanya cuman 10 menit taksi sudah sampai di tempat kos saya di Siwalankerto Selatan 2 No 3B Sby. 

Tetapi sampai 20 menit taksi tersebut belum datang. Saya pun menelepon lagi operator taksi, si operator mengatakan bahwa 9 menit lagi taksi sampai ke alamat saya. Sudah saya tunggu 10 menitan, ternyata belum datang juga. Lalu saya menelepon lagi, akhirnya si operator menyuruh taksi lain untuk menjemput saya. Setelah 10 menit berlalu belum datang juga, saya menelpon si operator lagi. 

Akhirnya baru dikirim satu unit taksi setelah 10 menit lalu saya menelepon. Gara-gara taksi Orenz itu, saya sampai ketinggalan jam berangkat kereta api pukul 09.00 tujuan Banyuwangi

Try Fenni W
Siwalankerto Selatan 2 No 3B Surabaya

Tanggapan Taksi O-renz
Jawapos, Selasa 28 Juni 2011
Respon Rate Media:3 Days  (Superb)

Menanggapi keluhan ibu Try Venny W, pelanggan taksi Orenz dengan alamat Jl Siwalankerto Selatan Surabaya, yang dimuat Jawapos pada Jumat 24 Juni 2011, manajemen taksi O-renz menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami Ibu Tri Venny karena keterlambatan penjemputan unit taksi kami. 

Terkait dengan ini, kami juga informasikan bahwa sudah terjadi kesepakatan secara mufakat atas penyelesaian masalah tersebut pada Jumat 24 Juni 2011 oleh customer assistant officer kami. Dengan demikian, permasalahan telah kami selesaikan. Kami juga informasikan bahwa saat ini reservation center kami sedang dalam proses upgrade system. 

Mohon maaf jika ada sedikit gangguan pada akses telepon ke nomor reservasi kami. Keluhan terhadap kualitas layanan kami dapat disampaikan langsung kepada customer assistant officer di 031-871 1818. Terima kasih atas masukannya

D.Rishita Dewi, 
Sales & Marketing Head

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar