Sabtu, 04 Juni 2011

Pelayanan Taksi Cipaganti


By on 05.42

Pembaca Menulis
Pelayanan Taksi Cipaganti
Jawapos, Kamis 2 Juni 2011

Pada Senin (30/5) sekitar pukul 07.30, saya berniat naik taksi Cipaganti yang baru saja beroperasi di Surabaya. Saat itu saya baru tiba dari Cilacap dengan menggunakan bus. Saya melihat taksi di kawasan Medaeng. Setelah turun dari bus, saya mencoba naik taksi Cipaganti. Di antara beberapa taksi Cipaganti yang ada, ternyata semua sopirnya tak bersedia mengantar saya ke rumah saya di Perumahan Deltasari Indah, Waru, Sidoarjo.

Mereka berdalih, jarak Medaeng–Deltasari terlalu dekat sehingga bisa jadi saya dianggap kurang menguntungkan untuk menggunakan argometer. Saya lantas menggunakan taksi lain yang kebetulan berada di sana.

KRISTIANTO, 
Deltasari Indah AD-6 Waru, Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar