Minggu, 17 April 2011

Travel Cipaganti Tolak Menjemput


By on 07.05

Pembaca Menulis
Travel Cipaganti Tolak Menjemput
Jawapos, Rabu 13 April 2011

Pada 11 April 2011 pukul 19.57 saya order by phone Travel Cipaganti untuk satu orang dengan rute Surabaya - Lumajang. Order saya diterima dengan baik. Karena rumah saya ada di kawasan Perumahan Griya Kebraon, saya dikenai biaya tambahan Rp 20 ribu dari tarif normal. Saya tidak keberatan

Pada pukul 23.55 (saya tertidur) saya tiba-tiba dihubungi oleh sopir travel dari 031-5458547 bahwa saya tidak bisa dijemput di rumah dan harus menunggu di tepi jalan raya atau depan Indomaret.


Alasannya, posisi rumah saya terlalu masuk ke dalam. Padahal, jarak dari rumah ke Indomaret hanya 300 meter. Saya keberatan karena membawa anak kecil. Saya kecewa dan saat itu juga saya batalkan order. Mohon tanggapan Cipaganti





Benny I

jl Kebraon Manis Tengah 1/26
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

2 komentar:

  1. memang memang buruk banget pelayanan cipaganti, pengalaman saya cipagantinya gamau nganter ke rumah, padahal itu travel door to door,

    saya pulang ke bandung naik travel cipaganti door to door dari cengkareng (bandara soeta). Sy awalnya menanyakan dan memesan travel cipaganti dari terminal 2F, di bagian kedatangan. Kemudian sy ditawari 2 harga, 160 rb dan 200rb (tergantung mobil). Sy kemudian setuju memakai tarif yang 160 ribu, kemudian saya disuruh konfirmasi dan melakukan pembayaran disebelah tempat kedatangan, ada counter cipagantinya disana dengan membawa kertas tulisan tangan dari petugas cipaganti tadi. Kemudian saat saya mau melakukan pembayaran, petugas yang melayani saya berkata kalau saya akan menggunakan travel seharga 200ribu. Sy awalnya menolak dengan alasan tadi katanya ada yg 160ribu (saya tidak peduli mobilnya lebih bagus atau tidak, saya setuju dengan perjanjian awal), kemudian petugas tersebut mengatakan pakai yang ini krna yang 160ribu tidak ada. Lalu, karena lagi malas ngotot, akhirnya saya setujui saja travel 200ribu itu. Sepanjang perjalanan nyaman2 saja, tidak ada kendala. Setelah 3 orang diantar sesuai permintaan dan persetujuan alamat awal, kemudian travel mengantar saya. Kemudian sopir berhenti hanya sampai depan gang komplek saya. Tidak mau mengantar saya kedalam sampai tujuan (padahal jelas2 ini travel door to door). Alasan sopir adalah karena masuk ke kompleknya sempit, mobilnya tidak muat. Bullshit sekali, padahal sebelum mengantar saya, dia mengantar penumpang yang jelas, jalan menuju alamatnya lebih padat, ramai dan sempit dari tempat saya tinggal. Truk saja muat masuk kedalam komplek saya. Alasan sopir macam2, takut mobilnya lecet, takut ga bisa muter, padahal saya sudah jelaskan, mobil yang lebih besar dari ini TRUK saja muat, dan jalan ini one way jadi jangan khawatir, ada mobil lewat dari arah berlawanan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan cipaganti yang seperti ini. Wajar kalau saya ingin marah. Apalagi jadinya saya turun di depan komplek, sampil menggeret koper saya menuju alamat rumah saya. Harga 200ribu ternyata pelayanannya seperti itu, buruk sekali. Saya minta kepada pihak cipaganti, agar lebih memperhatikan pelayannannya kepada konsumen. Tolong sopir2 lebih diberikan arahan dan penjelasan bagaimana caranya melayani konsumen dengan baik. Kami disini membayar, bukan GRATIS dan kami mempunyai hak untuk kenyamanan dan kepuasan pelayananan. Terima kasih.

    BalasHapus
  2. = AGEN TIKET PESAWAT - KERETA & TOUR DOMESTIK BUGET BACKPAKER =

    Bingung cari tiket pesawat / kereta api murah ?????
    Kini Beli tiket tidak perlu rumit dan mahal lagi, hanya di Halo Indonesia Tour & Travel.
    Kami juga melayani liburan murah dengan buget yang sesuai dengan anda.

    KAMI MELAYANI :

    - RESERVASI TIKET PESAWAT
    - RESERVASI TIKET KERETA API
    - VOUCHER HOTEL
    - TOUR DOMESTIK ( Karimunjawa, Jogja, Bali, Lombok, Malang, Rafting, Banyuwangi, Bromo, Dll )
    - TOUR INTERNASIONAL ( Malaysia, Singapore, Thailand, Korea, China, Hongkong Dll )
    - PRIVATE TOUR
    - RENTAL ELF, BUS & MOBIL
    - Antar Jemput Tamu & Bandara

    BONUS DARI KAMI :
    - Discount pembelian lebih dari 3 tiket
    - Banyak tiket promo

    = Kami menerima kerjasama perusahaan / instansi sebagai penyedia Tour / Pembelian Tiket Dinas =

    INFORMASI & RESERVASI
    Halo Indonesia Tour & Travel
    P. Sidokare Asri QQ.2 Sidoarjo - JAWA TIMUR
    081235618281 / 085730077308
    54E0B52 / 7ECC7D00
    www.halo-indonesia.com
    Anda bisa menghubungi kami melalui SMS, BBM, Ym Chat, Tlp, email semua 24 jam

    BalasHapus