Sabtu, 25 Juni 2011

Kembalikan uang pangkal anakku


By on 16.52


Pembaca Menulis
Kembalikan uang pangkal anakku
Jawapos, Jumat 24 Juni 2011

Kami tinggal di Surabaya, saya tinggal di Gresik, istri kerja di Surabaya, Anak-anak saya ikut neneknya di Gresik. Pada 5 Januari 2011, putra saya diterima di SD Muhammadiyah GKB Gresik dan saya telah melunasi uang gedung + Seragam.

Tetapi, karena neneknya meninggal, saya akhirnya memboyong kembali anak-anak saya ke Surabaya. Jadi saya membatalkan pindah ke Gresik dan terpaksa putra kami harus mengundurkan diri dari SDM GKB Gresik. Pada 11 Mei 2011, saya mengajukan surat permohonan permintaan kebijaksanaan pengembalian uang pangkal kepada Kepala SDM GKB Gresik Bapak Ichwan Arif.

Namun, pada 25 Mei 2011, kami mendapatkan surat jawaban bahwa uang tersebut tidak dapat dikembalikan semuanya karena sepenuhnya dipakai untuk pengembangan dan pembangunan sekolah berdasarkan keputusan ketua Majelis Dikdasmen dan sesuai persyaratan daftar ulang.

Apakah semua SD Muhammadiyah menerapkan aturan seperti itu?

Roni
Manukan Rejo IE/I2 Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar