Senin, 21 Maret 2011

Pencairan Klaim Manulife


By on 15.13

Pembaca Menulis
Pencairan Klaim Manulife
Jawapos, Jumat 18 Maret 2011


Saya adalah nasabah PT. Asuransi Jiwa Manulife untuk program kesehatan dengan nomor polis 4251909xx. 


Selama ini saya tidak pernah terlambat membayar premi. Saya juga belum pernah mengajukan klaim. Namun, saat opname di rumah sakit (RS), klaim saya mulai akhir Januari sampai 18 Maret 2011 tidak dibayarkan,


Padahal, saya sudah menyerahkan persyaratan pencairan klaim ke agen dan menurut agen sudah diserahkan ke kantor


Saat saya cek, ternyata masih ada kekurangan sehingga baru 17 Februari 2011 lengkap di Surabaya, Pada 22 Februari 2011 baru sampai Jakarta. Saat itu saya masih bisa bersabar. 


Namun pihak Manulife selalu memberikan berbagai alasan, Dua pekan lalu saya menerima surat dari Manulife bahwa perlu data tambahan dari RS, Saya merasa aneh karena semua data termasuk RS sudah saya serahkan ke Manulife,


Apakah prosedur pencairan klaim di Manulife sengaja dibikin rumit sehingga ada alasan untuk tidak memenuhi pembayaran klaim nasabah? Mohon tanggapan Manulife


UI Merry
Jl. Undaan Wetan V/22 Surabaya


Penjelasan Asuransi Manulife
Jawapos, Selasa 22 Maret 2011
Respon Rate Media: 3 days (Good) 

Sehubungan dengan keluhan yang berjudul "Pencairan Klaim Manulife" dari ibu Ui Merry di harian Jawapos edisi Jumat, 18 Maret 2011. 

Kami sampaikan telah menghubungi beliau untuk memberikan penjelasan bahwa proses klaim beliau sudah sesaui dengan standar yang berlaku. Pun, klaim itu sudah dibayarkan.

Ibu Merry dapat memahami dan menganggap permasalahan telah selesai,

Yuan Kurniawan
Head of Customer Service
Commitee PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar