Senin, 21 Maret 2011

Kecewa Pelayanan Taksi Blue Bird


By on 15.34

Pembaca Menulis
Kecewa Pelayanan Taksi Blue Bird
Jawapos, Sabtu 19 Maret 2011


Pada 16 Maret 2011, Saat hendak pulang dari kantor karena hujan deras, saya order taksi Blue Bird. Saya menelepon 031-372 1234, tapi susah sekali. Sering terdengar nada sibuk. Dari itu saja saya sudah kecewa.

Setelah tersambung, saya order dengan alamat kompleks Pergudangan Nila Alam Gedung 1 dan 2 Jl. Raya Waru 1A Surabaya atas nama teman saya Kelvin, sekitar pukul 18.20

Saya menunggu taksi lama sekali. Sampai setengah jam taksi belum muncul. 

Sopir lantas menelepon karena tidak tahu jalan menuju alamat saya. Saya meragukan, apakah sopir benar-benar tidak tahu Jl. Raya Waru, karena jalan besar. Sopir juga tidak tahu alamat perumahan Delta Sari. 

Kelvin sampai bolak-balik menelepon ke kantor Blue Bird dan disuruh menunggu, Saat itu saya berpikir harus menunggu beberapa jam. 

Saya menduga-duga bahwa sopir sengaja tidak mau menjemput karena kondisi jalan yang sedang hujan deras.


Deasy Natalia
Griya Pesona Asri Blok M-4
Surabaya


Blue Bird Menyesalkan
Jawapos, Senin 21 Maret 2011
Respon Rate Media: 3 days (Good)

Menanggapi keluhan yang disampaikan Ibu Deasy Natalia melalui Jawapos pada 19 Maret 2011, kami atas nama manajemen Blue Bird Group sangat menyesalkan ketidaknyamanan yang sudah terjadi

Kami telah bertemu langsung dengan beliau untuk menyelesaikan permasalahan itu dan memberikan penjelasan dengan baik

Sekali lagi, kami mohon maaf atas kekurangan dalam pelayanan. 

Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu yang masih berkenan menggunakan armada kami. Juga atas masukan yang diberikan

Denny Cahyadi
Customer Service Manager

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar