Sabtu, 06 Agustus 2011

Tutup POLIS, Prudential Hanya Beri Rp 800 Ribu


By on 06.12


Pembaca Menulis
Tutup POLIS, Hanya Beri Rp 800 Ribu
Jawapos, Selasa 26 Juli 2011
PADA 11 Januari 2008, saya mulai memegang produk PruLink Asurance Account dengan nomor polis 28184766. Setiap bulan saya membayar premi Rp 500 ribu. Karena ada masalah keuangan, polis saya dinyatakan batal tanpa menghubungi saya. Pada 9 Juni 2011, saya datang ke salah satu kantor cabang di Surabaya untuk penutupan polis. Harapannya, saya bisa menerima pengembalian dana dengan jumlah memadai untuk tambahan modal usaha. Dana yang sudah saya tempatkan lebih dari Rp 18 juta. Namun, saya sangat terkejut karena nilai yang saya terima kurang dari Rp 800 ribu. Tolong kembalikan dana saya dengan nilai yang wajar seccpatnya! .

I. MULIA S,
Wonokitri I/20-J Surabaya

Artikel Keluhan Terkait
Kecewa Layanan Prudential

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:


  1. Hi Guys.. saya ikut komen ya..

    Memang sebenarnya kesalahan sendiri bukan dari Perusahaan Asuransi nya.,karena setiap perusahaan aasuransi tidak mungkin menipu nasabah , karena mereka sendiri sudah ada peraturan yang berlaku dari pemerintah. Kesahalahan bisa terjadi dari agent dan nasabah sendiri.

    1.agent tidak mengisi data dengan jujur dan atau tidak menginformasikan data nasabah dengan jujur , lengkap dan benar.

    2.agent tidak menjelaskan produk yang benar dan jelas kepada nasabah.

    3.agent tidak ada upaya membantu claim nasabah, maupun membantu mengurus data2 yang di perlukan



    itu kalau dari pihak agent, tapi tidak menutup kemungkinan kalau nasabah sendiri tidak melakukan kesalahan..

    seperti awal dari membeli polish , mereka tidak mencari informasi dengan lengkap dan jelas. adapula yang menutupi segala jenis penyakit yang dideritanya.dengan berharap akan mendapat uang claim setelah mereka membeli polish.



    MAKA AKAN BAIKNYA SEBELUM MEMBELI POLISH. NASABAH HARUS MENGETAUI DULU APA KEPERLUAN DAN KEPENTINGAN DARI KEBUTUHAN MREKA, MENCARI INFORMASI SELENGKAP2NYA DAN BERTANYA YANG JELAS KEPADA AGENT MAUPUN KERABAT SAUDARA YANG SUDAH MEMPUNYAI POLISH. DAN DI HARAPKAN SALING JUJUR DALAM MENGISI DATA PRIBADI NASABAH. Itulah tips dari saya, semoga bermanfaat dan tidak ada yang di rugikan di kemudian hari. Terima Kasih.





    Agent Prudential

    Hermanto Chan

    BB : 2921DCCC

    HP : 081287972023

    YM: hermanto_office@yahoo.com

    FB : hermanto.candra.1@facebook.com

    BalasHapus