Sabtu, 06 Agustus 2011

Lion Air Tak Tanggung Jawab


By on 06.07


Pembaca Menulis
Tak Tanggung Jawab
Jawapos, Selasa 26 Juli 2011
PADA 2 Iuli 2011, saya bcrsama istri terbang dcngan Lion Air dari Jakarta—Madinah untuk melaksanakan ibadah umrah. Tetapi, setclah sampai di Madinah dengan menggunakan penerbangan IT0571 dan nomor boarding 0635 dari Surabaya, koper milik istri saya yang berisi pakaian tidak ada alias hilang. Padahal, koper itu tersimpan di bagasi pesawat. Anehnya, ketika saya tanyakan ke petugas di Bandara Madinah, mereka tidak mau tahu. 

Sepulang dari Makkah, saya menanyakan keberadaan tas koper tersebut kepada petugas  di Bandara Soekarno Hatta dan Juanda. Perlakuan mengecewakan selalu ditunjukkan petugas . Mereka hanya berjanji untuk mcncarikannya. Tetapi, hingga saat ini koper besar warna cokelat muda dengan strip cokelat tua itu belum ditemukan. Mana tanggung jawab . Saya menuntut ganti rugi atau klaim atas kejadian ini. Selain itu, saya akan melakukan langkah hukum, yakni tuntutan perdata dan pidana jika kasus hilangnya koper tersebut tidak segera diselesaikan.

HM. SUKARDI, 
Perumahan Wates, Mojokerto

Artikel Keluhan Terkait
Kecewa Layanan Lion Air
Jadwal Lion Air Amburadul 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar