Rabu, 13 Juli 2011

Permohonan Ditolak PDAM Semarang


By on 16.17


Pembaca Menulis
Permohonan Ditolak PDAM Semarang
Jawapos, Kamis 14 Juli 2011
Pada akhir 2009, saya menelepon PDAM cabang Semarang Utara untuk mengajukan permohonan pemasangan baru. Namun, petugas menjawab tidak bisa. Alasannya, ada pembaruan pipa sehingga PDAM belum bisa menerima pemasangan sambungan baru. Pada Februari sampai Maret 2011, PDAM membuka layanan pemasangan sambungan baru. 

Saya mendaftar dan membayar biaya pendaftaran Rp 10.000. Menurut petugas, lokasinya akan disurvei dulu. Setelah disurvei, saya harus membayar Rp 1.314.000. Saat akan membayar, saya ditolak. Alasannya, pemasangan baru membuat aliran air pelanggan lama terganggu.

Pada 2011, PDAM kembali membuka layanan pemasangan sambungan baru dengan diskon 50%. Saya kembali mengajukan permohonan baru, tetapi lagi-lagi ditolak

Herlina

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar