Selasa, 12 Juli 2011

Kecewa Layanan Standard Chartered


By on 17.18


Pembaca Menulis
Kecewa Layanan Standard Chartered
Jawapos, Rabu 13 Juli 2011
Saya pemegang kartu kredit Standard Chatered Bank baru sekitar 2 bulan. Sudah 2 bulan ini saya disuruh membayar tanpa ada biling tagihan dan perincian transaksi saya (billing tagihan tidak pernah dikirim). Saya harus menelpon sendiri pihak bank untuk mengetahui jumlah tagihan saya karena tidak ada billing tagihan. Saya sudah pernah menelepon customer service agar billing tagihan setiap bulan dikirim sehingga bisa dicek rincian transaksi, tetapi tidak pernah ada realisasi atau hanya janji-janji. Standard Chartered Bank harap memperhatikan hal ini.

Dharma Wahyudi
Klampis Anom 6/16A Sby


Artikel Keluhan Terkait

Butuh Kepastian Standard Chartered

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar