Sabtu, 13 Agustus 2011

Kapan Bisa Kembali Menikmati Air PDAM Gresik


By on 23.43


Pembaca Menulis
Kapan Bisa Kembali Menikmati Air PDAM Gresik
Jawapos, Sabtu 13 Agustus 2011
AWAL Juli 2011 saya mengadukan permasalahan air yang tidak keluar selama dua minggu. Lalu saya dijanjikan perbaikan dan disuruh mengadukannya ke PDAM Suci, Manyar. Saya pun melakukannya. Tetapi, saya disuruh kembali menghubungi PDAM Gresik oleh teknisi PDAM Suci. Sebab, saluran PDAM di ruko saya masuk wilayah kota. Saya seperti dipermainkan dan merasa dirugikan kalau air tidak keluar tapi tetap bayar. Mohon tanggapan pemimpin PDAM Gresik, kenapa air di tempat kami sebulan tidak keluar (awal Juli sampai 12 Agustus 2011)? Sebenarnya Ruko Sukomulyo, Manyar masuk wilayah mana? Kapan air itu bisa kami nikmati kembali?

BURHAN,
Koperasi Langgeng Makmur Gresik,
Ruko Sukomulyo, Manyar Gresik


Artikel Keluhan Terkait:
Permohonan Ditolak PDAM 
Antre Penyambungan PDAM
8 Tahun tunggu Air PDAM Mengalir 
PDAM Jimbaran Mati Nyaris Setiap Hari 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar