Minggu, 15 Mei 2011

Servis Yamaha Vega di Krian


By on 16.27

Pembaca Menulis
Servis Yamaha Vega di Krian
Jawapos, Sabtu 14 Mei 2011
Pada 8 Mei 2011 saya menyervis lampu motor Yamaha Vega di bengkel resmi Yamaha Pangestu Motor, Krian, Sidoarjo. Oleh teknisi, saya diminta untuk mengganti kiprok (regulator rectifier). 
Karena di tempat servis tidak menjual, saya disarankan untuk membeli kiprok di toko sebelah seharga Rp 109 ribu. Setelah dicoba, ternyata permasalahannya bukan pada kiprok. Saya lantas disarankan untuk membeli spul seharga Rp 320 ribu di tempat servis tersebut.

Saya heran, mengapa teknisi mengusulkan pembelian kiprok yang akhirnya tidak terpakai. Apalagi, saat saya kembalikan ke toko sebelah, petugas toko tidak mau tahu karena segel telah dibuka. Yang mengecewakan, pihak Yamaha hanya mau mengganti Rp 95 ribu, bukan Rp 109 ribu. Saat saya minta full, pihak Yamaha justru mengatakan, ’’Kalau nggak mau, ya sudah. Bawa saja kiproknya.’’ Padahal, saya membeli kiprok atas saran teknisi Yamaha.

Setelah menunggu mulai pukul 13.00 hingga pukul 17.00, lampu sepeda motor saya selesai diservis. Namun, di tengah perjalanan pulang, sepeda motor yang semula baik-baik ternyata mogok.

Ivan A.P., 
RT 2, RW 4, Watutulis Utara, Prambon, 
Sidoarjo 

Artikel Keluhan Terkait
Kecewa Servis Motor Yamaha Pusat Motor Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar