Jumat, 21 Oktober 2011

Kecewa Servis Motor Yamaha Pusat Motor Surabaya


By on 15.51

Pembaca Menulis
Layanan Bengkel Yamaha
Jawapos, Sabtu 22 Oktober 2011
Pada15 Oktober 2011, saya menyerviskan sepeda motor di Yamaha Pusat Motor (YPM) Jl. Diponegoro 239 Surabaya. Karena saat itu kondisi bengkel ramai, saya pun meninggalkan motor yang akan diservis. Pihak bengkel meminta saya untuk mengambil motor sekitar pukul 15.00. Kepada teknisi, saya juga memastikan bahwa saya hanya menyerviskan motor dan meminta tolong jasa penggantian oli (saya membawa oli sendiri).

Sorenya, saat mengambil motor, saya kaget dengan nilai tagihan. Saya lantas mengonfirmasi apa tidak salah biayanya karena saya hanya meminta servis dan jasa penggantian oli. Pihak bengkel meminta saya untuk menanyakan ke teknisi. Oleh teknisi, saya diberi tahu bahwa ada penggantian filter oli. Teknisi juga bilang sudah mencari saya, tetapi tidak ketemu. .

Saya menyesalkan penggantian spare part karena tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Saat saya konfirmasi lagi ke kepala mekanik, dengan entengnya dia bilang," Ya sudah kalau nggak mau, kita lepas dan kita pasang lagi yang lama? Saya kecewa terhadap pelayanan YPM tersebut. Selain tidak mengonfirmasi penggantian spare part, pihak bengkel tidak meminta maaf bahkan terkesan menyalahkan pelanggan yang tidak ada di tempat. Mohon tanggapan YPM

ANANG SUPRIYANTO,
 
Jl. Riyanto 37 Prajurit Kulon, Mojokerto

Artikel Keluhan Terkait
Servis Yamaha Vega di Krian

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar