Minggu, 15 Mei 2011

Membeli Speaker Simbadda di Carrefour


By on 15.41

Pembaca Menulis
Membeli Speaker Simbadda di Carrefour
Jawapos, Sabtu 14 Mei 2011
 
Pada 7 Mei 2011, saya membeli speaker Simbadda tipe 6900N di Carrefour Jl A. Yani, Surabaya. Setelah transaksi di kasir, printout-nya macet. Namun, saat meminta struk pembayaran, petugas kasir tidak bisa memberikan.

Sesampai di rumah, saya mencoba menyetel speaker. Remote control-nya ternyata tidak ada. Pada 8 Mei pagi, saya mengajukan komplain ke customer care Carrefour dan disuruh kembali pada pukul 14.00. Alasannya, petugasnya tidak ada.

Pada 11 Mei, saya kembali karena speakernya ternyata tidak bisa dipakai. Petugas customer care mengatakan bahwa pada 7 Mei tidak ada transaksi untuk speaker Simbadda tipe 6900N. Sekarang saya sudah capek menyampaikan keluhan ke customer care hingga saya terpaksa menyumbangkan speaker ke Carrefour.

Abdullah Baihaqi
Jl Pasir Tengah 4, Gedangan, Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar