Rabu, 19 Oktober 2011

Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak Pabean Cantian Memprihatinkan


By on 09.43

Pembaca Menulis
Pelayanan Kantor Pelayanan Pajak Pabean Cantian Memprihatinkan
Jawapos, Rabu 19 Oktober 2011
PADA Rabu, 12 Oktober 2011, teman saya melaporkan pajak kantor kami ke Kantor Pelayanan Pajak Pabean Cantian dengan urutan nomor 013. Dia diterima petugas yang bernama Ros Sendra Viva S. Beliau menegur teman saya bahwa susunan SPT amburadul. Teman saya lalu menelepon saya karena saya yang mengisi dan menyusun SPT tersebut. Oleh teman saya, HP diberikan kepada Ros, lalu saya tanyakan susunan apa yang salah. 

Dengan nada membentak, beliau memberi tahu saya bahwa susunan SPT amburadul. Beliau mengatakan, tidak ada waktu buat menyusun kembali apabila sedang banyak wajib pajak (WP) yang melapor. Dengan kata lain, beliau mengeluh dengan nada membentak tanpa memberikan solusi yang jelas. Kemudian, beliau tanpa pĂ©rmisi menutup HP. Saya benar-benar kecewa terhadap pelayanan petugas tersebut. Begitukah pelayanan publik di instansi pemerintah yang notabene sudah menerapkan reformasi birokrasi, namun kerja pegawainya sungguh tidak memuaskan?  Saya harap ada pembenahan di instansi tersebut, terutama kepada petugas di bagian pelayanan. Terima kasih.

ALDILA PUSPA P., 
Pondok Mutiara Blok CB -17 Sidoarjo

Artikel Keluhan Terkait:

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar