Rabu, 19 Oktober 2011

Car Free Day Surabaya


By on 17.19

Pembaca Menulis
Jangan Tambah Jalur Car Free Day
Jawapos, Kamis 20 Oktober 2011
BEBERAPA waktu lalu saya membaca Jawa Pos tentang wacana penambahan area car free day karena banyak peserta dan sponsor yang mendapat manfaat dari kegiatan itu. Tanpa mengurangi rasa hormat dan kebersamaan, saya mengimbau pihak-pihak terkait untuk kembali meninjau wacana itu. Yang saya khawatirkan, warga yang masih beraktivitas pada Minggu pagi jadi mengalami keterlambatan karena mencari jalan alternatif untuk menghindari car free day

Saya, salah satunya. Saya sampai Minggu masih beraktivitas, mengingat saya adalah anggota tim medis dan harus menunaikan ibadah pada Minggu pagi. Belum lagi seminar-seminar kesehatan yang diadakan Minggu pagi. Bukan hanya itu, kami juga sering mengalami hambatan di jalur alternatif bilamana ada warga yang menutup jalan untuk hajatan mereka. Misalnya, lomba sepeda, gerak jalan sekolah/ perusahaan/ organisasi, dan aktivitas lain. Kami mohon dengan sangat, tolong perhatikan kebutuhan kami akan jalan raya. Terima kasih.

DR STEFANUS S.,
Karang Empat Timur 2/22-24, Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar