Jumat, 20 Mei 2011

Informasi Petugas Pajak Tak Akurat


By on 05.41

Pembaca Menulis
Informasi Petugas Pajak Tak Akurat
Jawapos, Jumat 20 Mei 2011 

Pada awal Mei 2011 saya hendak membayar PBB 2011. Namun, petugas mengatakan bahwa pembayaran tidak dapat diproses karena ada tunggakan PBB 2010. Petugas dengan nada tinggi mengatakan bahwa saya harus menyelesaikan semua pembayaran beserta dendanya pada Mei ini juga.

Sampai di rumah saya mencari bukti pembayaran PBB 2010 dan besoknya slip tersebut saya tunjukkan kepada petugas. Namun, alangkah kecewanya saya ketika begitu melihat slip pembayaran tersebut, petugas berkata yang belum saya bayar tagihan 2009 dan saya harus membayar nilai tagihan beserta dendanya sekitar Rp 700.000.

Mengapa data yang diberikan tidak akurat? Pada hari ini bilang tunggakan 2010, tetapi besoknya bilang tunggakan 2009? Kalau tagihan 2009 belum saya bayar, mengapa 2010 bisa terbayar? Ada permainan apa di kantor pembayaran PBB ini? Mohon tanggapannya.

YENNY SOFIA, 
Jl Kalijudan Madya I, Surabaya

Artikel Keluhan Terkait:

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar