Sabtu, 13 Agustus 2011

Biaya Administrasi PLN Bebani Pelanggan


By on 23.17


Pembaca Menulis
Biaya Administrasi PLN Bebani Pelanggan
Jawapos, Selasa 9 Agustus 2011

SEBELUMNYA usaha kecil kami di Bekasi selalu mernbayar tagihan PLN di 1oket pembayaran. Kira-kira dua tahun lalu, pembayaran harus dilakukan di bank yang ditunjuk dan dikenakan biaya tambahan Rp 2.500 per tagihan, Bahkan, jika membayar di loket yang ditunjuk, biaya tersebut masih diberlakukan. Namun, tampaknya, di tempat kota lain, biaya itu tidak ada. Kami ingin kejelasan, apakah biaya yang dimaksud adalah biaya pelanggan? 

Namun, mengingat pelanggan tidak membuka rekening di bank tersebut, itu adalah biaya administrasi yang seharusnya ditanggung PLN. Bayangkan, berapa nilai yang diperoleh selama ini? Sekian juta pelanggan PLN dikalikan Rp 2.500/ bulan, jumlahnya pasti cukup besar. Saya rasa, masih banyak bank yang mencari dana (funding) tetapi tetap bersedia menampung pembayaran PLN tanpa biaya administrasi. Mohon tanggapan dari PLN

HERUL M.,
Sunter Agung, Tanjung Priok Jakarta Utara

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar