Jumat, 12 Agustus 2011

Menunggu Pisau Arzberg di Hypermart


By on 23.29


Pembaca Menulis
Menunggu Pisau Arzberg di Hypermart
Jawapos, Kamis 4 Agustus 2011

SAYA menukarkan stamp pisau daging Arzberg pada Februari 2011. Tetapi, barang tersebut kosong. Saya diberi tanda terima inden pisau itu pada Juni 2011 di Hypermart PTC. Sampai sekarang, barang itu belum tersedia. Setiap minggu saya datang untuk menanyakan. Petugas selalu bilang bahwa nanti saya akan ditelepon. 

Waktu datang ke sana lagi, saya melihat, petugas memberikan pisau daging tersebut kepada customer tanpa inden. Petugas bilang, Jangan bilang siapa-siapa karena barang terbatas. Apa maksudnya? Kalau koleksi pisau Arzberg yang lama saja belum tuntas, kenapa Hypermart sekarang mengeluarkan koleksi sendok Arzberg? Apakah itu tidak mengecewakan customer lagi?

DEASY NATALIA PUSPITA,
 Gubeng Klingsirzgan IA/9, Surabaya

Artikel Keluhan Terkait
Hypermart, Mana Pisau Koki Arzberg?

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar