Jumat, 12 Agustus 2011

Kapan Dana Pensiun Cair


By on 23.27


Pembaca Menulis
Kapan Dana Pensiun Cair
Jawapos, Kamis 4 Agustus 2011

SUAMI saya mantan karyawan PT Enseval PM Cabang Surabaya yang mengundurkan diri sejak 1996 dan berhak atas dana pensiun Kalbe yang dapat diuangkan pada 17 Desember 2010. Pada 3 Desember 2010, suami saya mencairkan melalui PT Enseval PM Cabang Surabaya. Karena surat kelengkapan kurang, suami saya kembali tiga hari kemudian. Lalu menyerahkan ke PT Enseval PM. Tetapi, sampai saya menulis surat ini, dana pensiun suami saya tidak juga cair.

ROFINGATUN, Kahuripan Nirwana CA 26/ 1 2, Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar