Rabu, 08 Juni 2011

Hypermart, Mana Pisau Koki Arzberg?


By on 03.17

Pembaca Menulis
Hypermart, Mana Pisau Koki Arzberg?
Jawapos, Senin 6 Juni 2011

Saya adalah konsumen Hypermart, mengikuti program reward Arzberg. Saya berhasil mengumpulkan 32 pieces stamp dan ingin saya tukarkan dengan pisau koki Arzberg. Namun, sampai hari ini saya tidak pernah bisa mendapatkan barang tersebut dengan alasan barang masih kosong dan hanya tersedia talenan, pengasah pisau, dan gunting. Sementara itu, batas waktu penukaran 8 Juni 2011. Setiap kali saya datang ke Hypermart Cito dan menanyakan hal itu, hanya dijawab dingin oleh customer service, ”Barang belum ada dan tidak menerima pesanan”, sementara pada brosur stamp jelas-jelas ditulis untuk menyebutkan ”produk yang diinginkan”.

Saya menelepon ke bagian promosi & marketing Hypermart (diterima oleh Ibu Ina) dan beliau hanya menawarkan talenan Arzberg. Saya ingin mendapatkan penjelasan Hypermart, sebenarnya ada atau tidak pisau Arzberg itu? Bila ada, kapan didatangkan ke Surabaya? Ataukah program tersebut hanya akal-akalan Hypermart untuk memacu konsumen berbelanja?

FELIX RINALDO, 

Gayungsari Barat X/24 Surabaya

Artikel Keluhan Terkait
Menunggu Pisau Arzberg di Hypermart



Penjelasan PT Matahari

Jawapos, Sabtu 2 Juli 2011
Respon Rate Media: 23 Days  (BURUK)

Terkait dengan permasalahan yang ditulis Bapak Felix Rinaldo tentang Hypermart dengan judul “mana pisau Arzberg saya?” yang dimuat Jawapos terbitan 7 Juni 2011, bersama ini kami beritahukan bahwa kami sudah menemui Bapak Felix untuk menyelesaikan masalah itu dan yang bersangkutan dapat menerima penjelasan kami. Dengan demikian, permasalahan tersebut telah  terselesaikan

Roy N Mandey
Vice President Corporate Communication 
PT Matahari Putra Prima Tbk
 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar