Rabu, 10 Agustus 2011

Menginap di Hotel Tugu Sri Lestari


By on 04.54


Pembaca Menulis
Menginap di Hotel Tugu Sri Lestari
Jawapos, Kamis 28 Juli 2011

PADA Kamis (14/7), pukul 18.00, saya mengantar tamu asing dari Inggris untuk check in di Hotel Tugu Lestari, Blitar. Kami sedang melakukan kunjungan kerja. Besoknya, 15 Juli, saya terkejut menerima telepon karena tamu saya kehilangan tas ransel merah berisi laptop, paspon tiket pesawat Singapura—Beijing, dan uang cash. Setelah saya tanya, tamu tersebut mengatakan bahwa kehilangan itu terjadi ketika dia sarapan pagi selama 45 menit. S

aya dan manajer hotel melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepanjen Kidul, Blitar. Setelah olah TKP,  petugas menyatakan tidak ada kerusakan di induk kunci pintu. Petugas menyatakan bahwa di hotel itu telah terjadi beberapa kali pencurian dan hasil olah TKPnya sama, tidak ada kerusakan di induk kunci. Keamanan hotel tersebut amat minim karena masih menggunakan kunci kuno (bukan kartu) dan tidak ada CCTV Tenaga sekuritinya juga terbatas.

PENTA SUSIL0 M.K.,
JL Danau Limbo Barat A4 B16, Malang

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar