Pembaca Menulis
Kecewa Layanan ATS
Jawapos, Jumat 29 Juli 2011
SAYA sudah berkali-kali menggunakan jasa ATS yang merupakan konsorsium tour & travel yang sudah dikenal di Indonesia. Namun, kali ini saya benar benar kecewa. Saya mengambil paket tur Korea untuk periode Lebaran. Semua dokumen saya sudah saya serahkan H-50 yang pada saat ini ATS telah memutuskan bahwa grup ini pasti berangkat. Betapa kecewanya saya, pada H-30 saya baru dikasih info bahwa grup ini dibatalkan dengan alasan ada satu keluarga yang visanya ditolak sehingga kuota peserta belum mencukupi. Oke, saya tidak punya dugaan jelek apa p
un. Saya buru-buru mendatangi pameran ATS yang sedang berlangsung supaya bisa cepat-cepat mengganti tujuan liburan. Betapa kaget dan kecewanya saya, ternyata ada calon peserta yang menanyakan tujuan Korea, namun dijawab habis. Jika memang ATS bekerja secara profesional, mengapa calon peserta tersebut ditolak dan rnengatakan tur Korea sudah full. Seolah—olah laris. Dengan waktu yang mepet ini, saya sangat dirugikan, kesulitan mencari tujuan liburan. Bahkan, tanpa ada compliment apa pun dari ATS yang saya terima, komplain penggantian biaya pembuatan surat referensi bank pun ditolak. Terima kasih
FLORENCE OBELIA
PT Dutakom Wibawa Puta Surabaya
0 komentar:
Posting Komentar