Rabu, 10 Agustus 2011

Kembalikan Uangku Bank Jatim


By on 05.03

Pembaca Menulis
Kembalikan Uangku Bank Jatim
Jawapos, Sabtu 30 Juli 2011
SAYA adalah nasabah Bank JATIM atas nama Anita Wahyuningsih. Pada 1 Juli 2011 pukul 17.30, saya mengambil uang Rp 1.200.000 di ATM BNI Manukan. Uang tidak keluar, tapi saldo berkurang. Pukul 18.00, saya menghubungi call center Bank Jatim untuk melaporkan kejadian itu. Pada 4 Ju1i 2011, saya datang ke Bank Jatim Cabang Jagir untuk melapor ulang. Di sana, saya disuruh mengisi form pelaporan. 

Pihak bank menjanjikan dua minggu uang saya kembali. Namun, sudah dua minggu dan saya mengecek di ATM, uang belum kembali. Pada 19 Juli 2011, saya mendatangi Bank Jatim Pusat, Jl Basuki Rahmat, untuk kembali menanyakan. Tolong kembalikan uang saya. Saya sangat membutuhkan uang tersebut. Saya bukan miliarder yang punya banyak uang.

ANITA WAHYUNINGSIH,
Kandangan Gunung Bakti 1 Surabaya


Tanggapan Bank Jatim
Jawapos, Rabu 3 Agustus 2011
Respon Rate Media: 3 Days  (SUPERB)


MENANGGAPI surat pembaca Jawa Pos (30/7) berjudul “Kembalikan Uangku, Bank Jatim” kami mohon maaf atas ketidak nyamanan tersebut. Setelah pihak Bank Jatim bertemu Ibu Anita dan menjelaskan prosedur penyelesaian transaksi rekening terdebet, Ibu Anita cukup memahami dan masalah itu sudah terselesaikan. Bank Jatim pada 1 Agustus 2011 telah melimpahkan lagi uang tersebut ke rekening yang bersangkutan.

ZULKIFLI A. GANI,
Public Relation Bank Jatim

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. Mohon privasi nasabah lebih di tingkatkan
    Terutama cabang sampang
    Trims...

    BalasHapus