Rabu, 10 Agustus 2011

Billing ANZ Sering Terlambat


By on 05.01

Pembaca Menulis
Billing ANZ Sering Terlambat
Jawapos, Sabtu 30 Juli 2011
SAYA adalah nasabah kartu kredit ANZ sejak RBS Indonesia diakusisi ANZ dan sangat sering menerima billing yang terlambat. Saya juga sudah sering komplain ke call center dan informasinya akan dicek ke kurirnya. Puncak kekesalan saya adalah billing Juni baru saya terima 25 Juni 2011, padahal jatuh tempo pada 22 Juni 2011, dan billing Juli baru saya terima 21 Juli 2011 sore hari di atas pukul 16.00. Di tagihan Juli 2011, saya dikenakan interest untuk bulan sebelumnya. 

Saya call pada 21 Juni malam dan tidak mendapat penjelasan yang sesuai. Saya minta penutupan dan diminta call lagi Selasa, 26 Juli 2011. Pada 28 Juli 2011, saya call lagi dan diinformasikan tidak bisa melakukan penutupan karena harus menunggu billing 7 Agustus 2011. Jika pihak ANZ ingin menyalahkan operator yang menerima, mengapa semua billing saya yang lain saya terima sebelum jatuh tempo, sedangkan ANZ terjadi beberapa kali

Erwin
Jl Jeruk IX Pondok Tjandra Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar