Sabtu, 13 Agustus 2011

Panitia Seminar Strategi Membeli Banyak Properti tanpa Uang Main Banting


By on 23.28


Pembaca Menulis
Panitia Seminar Strategi Membeli Banyak Properti tanpa Uang Main Banting
Jawapos, Rabu 10 Agustus 2011

PADA 30 Juni 2011, saya mengikuti seminar Cipto Junaedy "Strategi Membeli Banyak Properti tanpa Uang" di hall B Gramedia Expo. Saya duduk paling belakang dan memotret dengan kamera HP. Setelah memotret, tanpa ada kata permisi, HP saya diambil dari arah belakang oleh panitia. ‘Mereka meminta KTP saya serta memotret KTP dan wajah saya. Saya bertanya apakah tidak cukup ditulis saja, namun mereka tidak menjawab. Saya mendapat perlakuan tak terpuji seperti dibanting. Tangan saya juga dipelintir

AMDEX D.S. YUDHO,
Panjunan N0 23 Kalitidu, Bojonegoro

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar