Sabtu, 13 Agustus 2011

Terjebak di Hypermart Ciputra World


By on 23.15


Pembaca Menulis
Terjebak di Hypermart Ciputra World
Jawapos, Selasa 9 Agustus 2011

PADA 5 Agustus 2011, sekitar pukul 12.00, saya berbelanja di Hypermart Ciputra World lantai dasar. Belanjaan saya setroli penuh. Selesai berbelanja, saya hendak naik ke lantai LG mal. Maksudnya, untuk menelepon dan meminta sopir menjemput saya di depan lobi. Ternyata tangga eskalator tidak bisa digunakan karena ada palangnya. Mau pakai lift, saya dicegat satpam. Saya dilarang menggunakan troli di dalam lift. 

Mau telepon sopir yang tadi mengedrop saya uhtuk membantu, ternyata tidak ada sinyal HP sama sekali. Demikian juga ketika saya mencoba naik ke lantai LG tempat parkit B1. Akhimya, saya terpaksa mampir di Cuppa Coffs. Menitip barang di sana. Lalu saya naik ke lantai LG mal, mencari signal HP untuk menghubungi sopir. Setelah"terjebak" sekitar dua jam di lantai dasar Ciputra World, barulah saya berhasil meninggalkan mal megah terbaru di Surabaya itu dengan perasaan sangat kecewa.

DANIEL THIE,
Darmo Satelit Surabaya


Ciputra World Soal Akses Troli di Hypermart

Jawapos, Jumat 12 Agustus 2011
Respon Rate Media: 3 Days  (SUPERB)

MENANGGAPI keluhan Bapak Daniel Thie di Pembaca Menulis pada 9 Agustus 2011, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan itu. Lantai LG memang tidak dapat mengakses troli belanja ke lantai ground melalui eskalator. Sebab, akses travelator bagi pengunjung yang membawa troli belanja langsung menuju area parkir B1. Namun, fasilitas car call yang kami sediakan di lantai LG dapat digunakan. Dengan begitu, pengunjung yang berbelanja di Hypermart dapat dijemput sopir di area parkir B1 dan B2 tanpa harus menuju lobi dilantai ground. Perihal sinyal HP, rnanajemen Ciputra World Surabaya sedang mengerjakan repeater penguat signal di setiap lantai. Diharapkan, secepatnya pengunjung bisa leluasa berkomunikasi di setiap sudut mal tanpa terganggu buruknya sinyal HP. Terima kasih atas masukannya dan ditunggu kunjungan Anda berikutnya.

HENDRA LINANDA,
Chief Promotion Ciputra World Surabaya
 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar