Rabu, 13 Juli 2011

Tertipu Telemarketing Asuransi Cigna


By on 16.24


Pembaca Menulis
Tertipu Telemarketing Asuransi Cigna
Jawapos, Kamis 14 Juli 2011
Saya pemegang polis asuransi kesehatan CIGNA ni.011 PQ 0001822j dengan debit Niaga j002328. Saya ditelepon melalui HP. Kata mereka saya terpilih sebagai nasabah terbaik Bank Niaga. Dengan janji premi kembali 100 persen. Saya ikut asuransi tersebut. Kenyataannya, premi hanya kembali 25%. Itu bonus, bukan pengembalian premi. Saya baru menyadari hal tersebut setelah setahun sehingga premi saya hangus. Mudah-mudahan, pengalaman pahit saya tidak dialami pembaca rubrik ini

Yudianto
Tenggilis Timur Surabaya

Artikel Keluhan Terkait
Asuransi CIGNA Uang Klaim Kembali 25%

Penjelasan PT Asuransi CIGNA
Jawapos, Kamis 11 Agustus 2011
Respon Rate Media: 24 Days  (PARAH)
 
MENANGGAPI keluhan Bapak Judianto yang dimuat di Jawa Pos 14 Juli 2011 mengenai "Tertipu Telemarketing Asuransi Cigna. Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan Bapak Judianto selaku nasabah PT Asuransi Cigna. Sebagai tindak lanjut keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Judianto untuk memberikan penjelasan yang disampaikan pihak sales kami. Bahwa premi akan dikembalikan 100 persen adalah benar apabila Bapak Judianto tetap menjadi pelanggan Cigna hingga periode asuransi berakhir. Dengan informasi tersebut, permasalahan telah dianggap selesai.

DEASY SOELISTYO,
PT Asuransi Cigna

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar