Senin, 18 Juli 2011

Asuransi CIGNA Uang Klaim Kembali 25%


By on 17.56


Pembaca Menulis
Uang Klaim Kembali 25%
Jawapos, Jumat 15 Juli 2011
Merujuk surat pembaca Pak Yudianto (JP 14/7), saya juga mempunyai pengalaman yang sama, Awal 2009 saya mendapat tawaran asuransi CIGNA yang bundling dengan CIMB Niaga untuk pembayaran polis via debit rekening per bulan. Si telemarketing memastikan, kalau tidak ada klaim, uang polis akan kembali 100%. Tapi, kenyataannya dalam perjanjian polis, uang klaim hanya 25%.

Saya pikir, saat membaca polis itu, mungkin saya keliru saat mendengar penjelasan mbak marketing. Tapi, setelah membaca keluhan Pak Yudianto, ternyata saya tidak salah. Mengapa Bank Niaga bekerja sama dengan lembaga yang menggunakan cara licik untuk menarik nasabah? Mungkin, bagi lembaga besar, uang Rp 180.000 per bulan tidak ada artinya. Namun, kalau ada ratusan nasabah yang mengalami serupa, jumlah dana yang terkumpul besar juga.

Dwi Shintia, 
nomor polis IMKIN0001284185

Artikel Keluhan Terkait
Tertipu Telemarketing Asuransi Cigna

Tanggapan Asuransi CIGNA
Jawapos, Sabtu 13 Agustus 2011
Respon Rate Media: 25 Days  (PARAH)

KAMI ingin menanggapi keluhan Ibu Dewi Shintia di Jawa Pos pada 15 Ju1i 2011 soal "Uang Kembali 25 Perscn”. Pertama, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan Dwi Shinta selaku nasabah PT Asuransi Cigna. Sebagai tindak lanjut, kami telah menghubungi Ibu Dwi Shintia. Kami menjelaskan, informasi oleh sales kami bahwa premi akan dikembalikan seratus persen adalah benar jika Ibu Dwi Shintia tetap menjadi pelanggan CIGNA hingga periode asuransi berakhir. Dengan informasi tersebut, masalah dianggap selesai.

DEASY SOELISTYO,
PT Asuransi CIGNA

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar