Pembaca Menulis
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Jawapos, Rabu 29 Juni 2011
Pada 3 Mei 2011 saya mengirimkan paket ke Jakarta melalui Tiki Kedungdoro. Dengan pelayanan one night service, yang berarti paket akan diterima di Jakarta keesokan harinya. Tapi sampai 5 Mei 2011 paket tersebut belum diterima di Jakarta. Padahal, paket itu akan dibawa anak saya ke Amerika dengan pesawat yang berangkat pukul 08.00 keesokan harinya (6Mei 2011)
Saya berusaha menghubungi Tiki Surabaya untuk menanyakan paket tersebut. Tapi, di nomor telepon Tiki selalu terdengar nada sibuk. Akhirnya, pukul 18.00, saya baru bisa menghubungi Tiki Surabaya. Dan setelah menghubungi Tiki Jakarta, mereka mengatakan bahwa paket sudah dibawa kurir untuk dikirim ke alamat Jakarta. Ternyata, sampai pukul 22.00 malam paket belum diterima di Jakarta dan baru keesokan harinya pukul 11.00 paket diterima, yang berarti pengiriman memakan waktu 3 hari. Dan bukan one night service.
Ketika saya meminta pertanggung jawaban Tiki, dengan mudahnya mereka meminta maaf atas keterlambatan tersebut dan mereka hanya bersedia mengembalikan biaya pengiriman. Padahal, saya sangat dirugikan. Sebab, akibat keterlambatanTiki, saya harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk mengirimkan paket tersebut ke Amerika
Felix,
Pucang Sewu, Gubeng Surabaya
Artikel Keluhan Terkait:
Tiki Batu Malang Mengecewakan
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
Artikel Keluhan Terkait:
Tiki Batu Malang Mengecewakan
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
0 komentar:
Posting Komentar