Pembaca Menulis
Kecewa Layanan TIKI BATU
Jawapos, Senin 24 Oktober 2011
Jawapos, Senin 24 Oktober 2011
SAYA mengirim paket dari Surabaya ke Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Malang, pada 17 Oktober 2011. Paket ternyata diantar ke kantor Tiki Batu yang berjarak sekitar 70 kilometer dari alamat penerima. Selanjutnya, pihak Tiki Batu meminta penerima mengambil Sendiri di kantor mereka. Penerima merasa berkeberatan jika harusI mengambil di kantor Tiki Batu yang begitu jauh tcrsebut. Pada 22 Oktober saya menelepon pihak Tiki Batu untuk menanyakan apakah paket bisa diteruskan ke alamat penerima.
Saya juga bilang penerima bersedia membayar biaya tambahan. Atau, bila tidak bisa, saya bertanya apakah paket tersebut bisa dikirim dengan menggunakan ekspedisi lain yang mau mengantar sampai ke tempat tujuan. Semua biaya akan saya tanggung. Namun, dua tawaran saya itu ditolak. Bukan solusi yang didapatkan, melainkan tanggapan yang kurang simpatik dan bernada membentak dari pegawai Tiki Batu.
CANDRA EKA PRATAMA,
Tenggilis Mejoyo KH—15, Surabaya
Artikel Keluhan Terkait:
Tiki Batu Malang Mengecewakan
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
sama... aya juga kecewa sama TIKI Batu,, ngirim barang dari semarang ke malang Batu dri tgl 5 Desember, ampe skarang blum nyampe juga,,
BalasHapuskatanya juga harus ambil barangnya sendiri,,,
:(
tiki batu alamatnya dimana sih??
BalasHapusbarang di tahan terus nih ga dianter2 kerumah
Permisi mau tanya mbak tiki di batu dimana ya terimakasih
BalasHapusTiki Batu memang mengecewakan............
BalasHapusSangaat sangaaat mengecewakaanπππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
BalasHapusSangaat sangaaat mengecewakaanπππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππππ
BalasHapus