Jumat, 01 Juli 2011

Kena Blacklist BCA


By on 14.57


Pembaca Menulis
Kena Blacklist BCA
Jawapos, Rabu 29 Juni 2011

Saya mengajukan kredit pada sebuah bank, tapi ditolak karena nama saya masuk dalam daftar blacklist Bank Indonesia atas pelaporan BCA. Setelah saya telusuri, ternyata ada penyalahgunaan atau pencatutan nama saya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk pengajuan kredit kendaraan kepada BCA Finance. 

Kredit tersebut macet sehingga nama saya masuk dalam daftar hitam nasabah Bank Indonesia. Sedangkan saya merasa tidak pernah mengajukan kredit tersebut, apalagi menandatangani perjanjiannya. Untuk itu, saya sudah berusaha menyampaikan keberatan saya kepada BCA secara tertulis, namun sampai sekarang belum ada tanggapan dari pihak BCA

Dasanto Sudewo
Ikan Kerapu 28 Waru Sidoarjo

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar