Pembaca Menulis
Pelayanan KK Bukopin Mengecewakan
Jawapos, Jumat 1 Juli 2011
Saya pemegang Kartu kredit (KK) Bukopin bernomor 4211-6801-0017-xxxx. Saya mempunyai KK tersebut sejak enam bulan lalu. Bulan pertama hingga ketiga, tagihan saya dikirim tepat waktu dan sampai ke alamat rumah saya dengan benar.
Namun pada bulan keempat hingga sekarang, saya belum menerima billing tagihan KK saya dan Bukopin secara sepihak justru mengenakan denda keterlambatan. Saya sudah komplain ke card center Bukopin. Dan petugas bilang bahwa alamatnya tidak ditemukan oleh pihak kurir. Yang saya tanyakan, mengapa bulan pertama hingga ketiga biling saya sampai dengan selamat ke rumah saya. Sedangkan bulan keempat hingga sekarang saya belum menerima billing tagihan saya
Staf customer service (CS) Bukopin bilangm itu sudah diproses dan menyampaikan bahwa saya yang salah karena memberikan alamat toko kurang jelas. Padahal, pengiriman kartu sebelumnya itu di alamat rumah saya, tidak pernah mengubah data sama sekali. Mohon tanggapan Bukopin
Hendro Yanto Chandra
Mulyosari Tengah V/125 Surabaya
0 komentar:
Posting Komentar