Kamis, 07 Juli 2011

Tidak Pernah Aplikasi Kartu Kredit ANZ


By on 04.35


Pembaca Menulis
Tidak Pernah Aplikasi Kartu Kredit ANZ
Jawapos, Sabtu 2 Juli 2011

Saya tidak pernah mengisi formulir aplikasi kartu kredit ANZ. Tiba-tiba, awal Juni 2011 ada kiriman kartu kredit ANZ atas nama saya yang dialamtkan ke rumah. Saya pun bertanya-tanya: Kok bisa, orang nggak pernah daftar, dibuatkan kartu?

Kartu tidak saya gunakan. Sekitar seminggu kemudian ada tagihan kartu kredit ANZ Rp 150.000 sebagai annual membership fee, Kok begini cara ANZ memasarkan kartu kredit? Memaksa orang agar jadi member, lalu memaksakan pembayaran membership fee. Saya tunggu klarifikasi ANZ, khususnya Bagian Card Center ANZ atas masalah ini

M. Muntaqo
Royal Ketintang Regency E6
Surabaya

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar