Pembaca Menulis
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
Jawapos, Jumat 1 Juli 2011
Saya pengguna layanan TIKI untuk mengirim dokumen ke rekan kerja di Thailand dengan AWB bernomor 02.007.084.4293 pada 16 Juni 2011. Namun, sampai kemarin 30 Juni 2011 rekan kerja saya masih belum menerima dokumen tersebut. Padahal, di alamat penerima saya cantumkan nomor telepon. Saya berusaha menghubungi call center Tiki beberapa kali.
Namun, jawaban dari TIKI terkesan tidak profesional dengan mengatakan bahwa untuk pengiriman bersifat internasional, mereka harus mengirim email dulu ke partner yang di Singapura.
Saya bertanya-tanya mengapa mesti kirim email? Kalau paket kiriman bersifat urgen, pihak TIKI seharusnya bisa langsung menelepon ke Singapura. Sampai sekarang pun status pengiriman tersebut tidak jelas. Padahal, pihak TIKI berjanji memberikan kabar perkembangan, namun belum dilakukan. Bagaimana nih tanggung jawab TIKI?
Andy Santosa,
Sekawan Wangi 2B/31 Sidoarjo
Artikel Keluhan Terkait:
Tiki Batu Malang Mengecewakan
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
Artikel Keluhan Terkait:
Tiki Batu Malang Mengecewakan
Pelayanan Tiki Kedungdoro Mengecewakan
Pengalaman Mengirim Paket Lewat TIKI Sidoarjo
0 komentar:
Posting Komentar