Selasa, 31 Mei 2011

Butuh Kepastian Standard Chartered


By on 03.57

Pembaca Menulis
Butuh Kepastian Standard Chartered
Jawapos, Selasa 31 Mei 2011


Pada 15 Februari 2008 saya dapat fasilitas personal loan dari Standard Chartered (StanChart) Bank dari sales Saudara Indra Rp 19,3 juta. Cicilannya tetap, Rp 753.556 per bulan, dengan jangka waktu 36 bulan. Pada 16 Juli 2008 ada surat susulan dari StanChart yang menyatakan bahwa tagihan kami berubah jadi Rp 903.940.

Saya berusaha mencari jawaban yang benar dari pihak StanChart dengan datang dan menanyakan permasalahan itu. Saya mendatangi Kantor StanChart Malang (menemui Saudara Agus) dan Kantor StanChart Jl Basuki Rachmat, Surabaya (menemui Saudari Noni). Keduanya bilang, yang benar adalah nilai tagihan yang pertama karena bersifat tetap. Saya pun diminta membayar tagihan Rp 753.556. Mereka juga membantu saya untuk mengurus di kantor pusat.

Ternyata saya tidak mendapat solusi yang baik dari kantor pusat. Petugas terkesan melempar tanggung jawab. Padahal, saya melampirkan faksimile yang berisi permasalahan saya ke kantor pusat.

Pada 15 Februari 2011 saya melakukan pembayaran terakhir sesuai dengan surat perjanjian kredit dari SCB yang pertama. Saya butuh iktikad baik dari StanChart terkait dengan permasalahan saya untuk penyelesaiannya. Mohon tanggapan StanChart.

RUDI R., 

Jl Palmerah V/E9, Malang 


Artikel Keluhan Terkait 

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar