Sabtu, 09 Juli 2011

Alat Penghemat Listrik Tak Berpengaruh


By on 18.49


Pembaca Menulis
Alat Penghemat Listrik Tak Berpengaruh
Jawapos, Sabtu 9 Juli 2011
Pada Juli 2010 di pameran komputer Gramedia Expo Jl Basuki Rahmat, saya tertarik membeli tiga unit alat penghemat listrik @4.400 watt dengan jaminan garansi uang kembali. Setelah memakainya 3 bulan tidak ada hasil, saya menghubungi pihak penjual UD Wahana Surya Jaya, Pondok Sidokare Indah AH 19 Sidoarjo. Dengan nomor telepon 031 894 9676, 081 2321 5769. 

Saya diterima Ibu Tiara dan dijawab, akan ada petugas yang datang dan mengambil alat penghemat tersebut. Tetapi, tidak ada yang datang. Saya menelpon lagi dan dijawab bahwa sudah tutup. Ibu tiara melarikan diri. Bulan lalu saya mencoba telepon lagi dan dijawab nanti dibantu dihubungkan dengan Ibu Tiara. Namun, hingga saya menulis surat ini, tidak ada tanggapan.

Juliani, 
Anjasmoro V1, Pasuruan

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Posting Komentar